RUMAH INTERIOR – Rumah minimalis memang menjadi desain rumah yang timeless dan selalu disukai banyak orang, mengingat kebutuhan tempat tinggal yang semakin meningkat di tengah keterbatasan lahan. Oleh karena itu, tidak heran jika tren model sofa minimalis semakin menjadi favorit.

Apalagi, model sofa satu minimalis memang bisa menciptakan hunian yang lebih menawan dan juga tetap estetik. Kini sofa bukan hanya menjadi tempat duduk untuk bersantai, namun juga sebagai elemen penting untuk dekorasi rumah.

Kini Anda tidak perlu bingung dalam memilih sofa sebab ada banyak inspirasi tren model sofa minimalis kekinian yang bisa Anda pilih. Tapi, pastikan Anda membaca tips memilih sofa berikut ini supaya rumah tetap terlihat menawan dan estetik:

1. Sofa 1 Seater

Sofa yang mempunyai satu dudukan ini dilengkapi dengan tempat meletakkan tangan yang dapat meningkatkan kenyamanan Anda ketika duduk santai. Dengan desainnya yang ramping, sofa yang satu ini memang sangat cocok untuk ruang tamu yang berukuran kecil.

2. Sofa 2 seater

Berbeda dengan tempat duduk dengan 3 seater yang membutuhkan space besar, sofa yang menggunakan 2 tempat duduk ini memang lebih cocok untuk hunian kecil. Anda bisa memilih warna terang supaya ruangan terlihat lebih ceria. Disamping itu, Anda juga perlu memperhatikan bahan sofa. Gunakan bahan yang lembut untuk menambah kenyamanan rumah.

3. Sofa bed

Model sofa bed memang banyak ditemukan pada ruang keluarga sebab memang sofa ini multifungsi dan dapat menciptakan kesan homey. Selain dijadikan sebagai dekorasi rumah, Anda juga bisa menggunakannya sebagai tempat tidur. Posisikan sofa bed di depan TV untuk memberikan pengalaman menonton yang jauh lebih menyenangkan.

4. Sofa ottoman

Ottoman adalah kursi dengan 1 dudukan dan tidak mempunyai lengan. Bangku ottoman memang cenderung berukuran kecil dan juga mudah untuk dipindah-pindahkan. Selain berfungsi sebagai tempat duduk, sofa ottoman juga bisa Anda manfaat sebagai tempat penyimpanan sebab mempunyai ruang di bawah bantal dudukan.  Bahkan, sofa yang satu ini juga bisa difungsikan sebagai sebuah meja.

5. Sofa recliner

Jika Anda ingin mempunyai sofa dengan desain yang futuristic, sofa recliner bisa menjadi pilihan tepat. Salah satu kelebihan dari sofa yang satu ini adalah fungsi headrest yang dapat diatur sesuai dengan  posisi yang Anda inginkan.

Baca Juga: Inspirasi Desain Kitchen Set Minimalis Elegan untuk Dapur Kecil

6. Sofa kulit

Banyak orang yang memilih sofa yang menggunakan bahan kulit sebab sofa jenis ini memang lebih mudah untuk dibersihkan jika dibandingkan dengan sofa kain. Walaupun lebih mahal, sofa ini ,mempunyai sifat tahan air dan juga mudah dibersihkan. Anda bisa membersihkannya hanya dengan menggunakan lap basah dan lap kering. Selain itu, sofa kulit tidak akan pernah ketinggalan zaman serta bisa membuat hunian terlihat lebih mewah dan elegan.

7. Sofa sectional

Model berikutnya yang bisa Anda pilih adalah model sofa sectional. Model sofa ini merupakan jenis set furnitur yang terdiri dari beberapa sofa yang dapat Anda susun sesuai dengan keinginan. Tidak heran jika sofa ini banyak dipilih untuk desain rumah minimalis. Anda bisa menata sofa dengan model L-shape atau U-shape, maka ruangan akan terlihat lebih luas dan juga estetik.

RUMAH INTERIOR hadir untuk membantu Anda mewujudkan interior impian Anda tanpa membuat Anda merasakan kesulitan karena melakukannya sendiri. Apapun kebutuhan Anda, apakah itu desain interior, kitchen set, kamar set, backdrop TV, partisi ruangan, wardrobe / lemari, sofa, plafond gypsum dan kanopi, kami dapat menyediakannya untuk Anda bagaimanapun modelnya.

Anda juga tidak perlu ragu atau khawatir akan kualitas yang kami kerjakan, karena kami:

Selain itu, kami juga akan memberikan harga yang transparan dan juga terjangkau tentunya. Bagaimana, apakah Anda tertarik? Hubungi kami di RUMAH INTERIOR sekarang juga dan dapatkan penawaran menarik dari kami!