Jual lemari backdrop meuble murah Jakarta– Dapur merupakan salah satu ruangan rumah yang dianggap paling banyak memiliki peralatan. Dapur juga dijadikan media tempat penyimpanan perabot rumah tangga seperti cangkir, piring, gelas, mangkok, dan lain sebagainya. Banyaknya peralatan dan perlengkapan dapur membuat semua orang harus pandai dalam mengatur dan menyimpan peralatan agar peralatan tidak berserakan di mana mana.

Untuk menghindari peralatan yang berserakan, sebagian besar orang memanfaatkan berbagai macam furniture untuk menyimpan peralatan. Namun memanfaatkan kitchen set tidaklah sembarangan karena kitchen set setidaknya harus dipilih agar sesuai dengan desain ruangan

Berikut ini ada beberapa desain kitchen set minimalis yang sedang tren dan cocok untuk berbagai macam desain interior rumah.

1. Kitchen Set Minimalis Bergaya Terbuka

Kitchen Set minimalis dengan gaya terbuka mungkin dapat menjadi inspirasi pertama bagi anda yang sedang mencari gaya kitchen set modern. Kitchen set dengan desain terbuka ini merupakan salah satu gaya kitchen set kekinian yang menjadi selera para kaum milenial. Selain terlihat simple, kitchen set gaya terbuka ini juga tidak menghabiskan banyak tempat sehingga cocok diletakan pada ruangan dapur yang minimalis.

2. Kitchen Set Minimalis Standar

Tidak suka dengan kitchen set yang terlalu menonjol dan ribet.? kitchen set standar bisa memenuhi kebutuhan anda. Dengan pemilihan kitchen set yang bertema warna putih membuat ruangan dapur tampak lebih terang meskipun ruangan dapur minim pencahayaan. Apalagi jika ruangan dapur memiliki pencahayaan yang cukup, tentunya kitchen set bernuansa putih standar akan membuat ruangan tampak semakin terang.

3. Kitchen Set Minimalis Monokromatik Ala Gantung

Kitchen set dengan gaya gantung yang satu ini terpusat pada bentuk dasar kitchen set yang diberi besi penyangga di bagian alas sebagai kaki kaki dari kitchen set. Keunggulan dari kitchen set ala gantung ini dapat memudahkan anda untuk membersihkan area lantai keramik sehingga tidak perlu khawatir keramik akan rusak meskipun telah diletakan kitchen set dalam waktu yang lama di atasnya.

Jika dinilai dari sudut pandangnya, kitchen set dengan ala gantung ini memberikan kesan ruanggan lebih leluasa dan renggang sehingga cocok sekali diletakan pada bagian dapur minimalis.

Baca juga Tips Menyimpan Barang di Rumah Sempit

4. Kitchen Set Minimalis Bertekstur Kilat dan Kontras Cerah

Pemilihan warna kontras yang bersifat netral mampu membuat ruangan tampak lebih terang, apalagi jika ruangan dapur anda minim pencahayaan alami maka direkomendasikan untuk memilih kitchen set dengan warna yang kontras dan netral. Warna netral yang kontras juga mudah dipadukan dengan warna apapun sehingga penambahan furniture dengan warna berbeda tidak akan merusak pemandangan.

5. Kitchen Set Minimalis Bergaya Kayu 

Simple dan mudah diakses merupakan salah satu harapan bagi sebagian besar orang yang ingin mendesain dapurnya. Akses yang mudah juga dapat membantu mempercepat pekerjaan dapur terselesaikan sehingga hidangan makanan pun lebih mudah dihidangkan. 

Itulah beberapa desain kitchen set yang sedang tren dan banyak dipilih untuk rumah minimalis modern. Dari beberapa pilihan tersebut, manakah desain kitchen set yang menjadi pilihan anda.? apapun pilihan kitchen set untuk desain dapur, sebaiknya disesuaikan dengan desain interior ya, agar nantinya kitchen set tidak merusak pemandangan desain dapur sebelumnya.

Agar lebih mudah menyesuaikan desain kitchen set dengan desain ruangan dapur anda, silahkan anda hubungi rumah interior, yang ahli dalam mendesain dan membuat berbagai macam furniture rumah yang dapat disesuaikan dengan desain bangunan dan selera masing masing. Info lengkapnya silahkan hubungi nomor kontak yang tersedia.