Jual lemari backdrop meuble murah Jakarta – Desain interior rumah harus ditata dengan baik agar ruangan dapat terlihat indah dan tidak memberikan kesan berantakan. Salah satu elemen interior yang harus ditata dengan baik adalah wastafel. 

Wastafel yang selalu berhubungan dengan ruangan yang sempit seperti toilet dan kamar mandi maka wastafel minimalis yang dapat membantu anda memaksimalkan rumah hunian yang fungsional. Berikut ini ada beberapa desain wastafel yang dapat menjadi rekomendasi untuk anda.

1. Wastafel Oval dengan Kabinet

Wastafel dengan bentuk oval yang identik dengan gaya classic ini bisa menjadi rekomendasi untuk anda yang sedang mencari wastafel untuk ruang minimalis. Penempatan cabinet di bagian bawah wastafel dapat membantu anda untuk menyimpan berbagai macam perlengkapan kamar mandi dan toilet sehingga di dalam ruangan tidak terlalu banyak barang yang menumpuk.

2. Wastafel Besar dengan Lemari Kayu

Selain cabinet, anda juga dapat memanfaatkan lemari sebagai media penyimpanan di bawah wastafel anda. Dengan penempatan lemari yang bersekat, anda menjadi lebih leluasa dalam mengelompokan jenis jenis barang yang ingin anda simpan di dalam lemari.

3. Wastafel Berbentuk Wadah dengan Meja Kayu

Untuk anda yang merasa bosan dengan desain yang umum, maka anda dapat mencoba mendesain wastafel anda dengan menempatkan meja kayu pada bagian bawah wastafel. Bagian bawah kayu juga dapat anda manfaatkan untuk meletakan berbagai macam aksesoris dan hiasan rumah.

4. Wastafel Batu Alam

Menghadirkan nuansa alam di dalam rumah hunian memang mampu membuat ruangan terasa sejuk dan nyaman. Jika anda ingin menghadirkan desain yang natural, maka anda dapat memanfaatkan batu alam sebagai wadah pada wastafel anda.

Baca juga Desain Interior Dengan Warna Retro yang Kembali Hits

5. Wastafel Kaca

Kaca juga dapat anda manfaatkan sebagai wadah pada wastafel anda, namun sebaiknya pilihlah kaca yang bertekstur tebal dan kokoh agar kaca tidak mudah tergores dan pecah saat digunakan.

6. Wastafel Mewah Marmer

Setiap orang pasti memiliki selera yang berbeda beda, nah bagi anda yang cenderung suka dengan hal yang mewah, maka anda dapat mendesain wastafel anda dengan menggunakan bahan marmer. Selain dapat menonjolkan kemewahan, marmer juga merupakan salah satu bahan yang kokoh.

7. Wastafel Unik dari Kayu

Siapa bilang kayu tidak bisa dijadikan sebagai wadah untuk wastafel.? Buktinya pada sebuah rumah hunian yang minimalis menampilkan desain wastafel yang terbuat dari bahan dasar kayu. Namun untuk memaksimalkan fungsinya, anda dapat memilih jenis jenis kayu tahan lama seperti jati.

8. Wastafel Mewah Keramik Mozaik

Warna warni yang diberikan motif mozaik memang mampu memberikan kesan yang ramai dan tampak berbeda dari desain lainnya. Untuk anda yang lebih cenderung menyukai warna yang ramai dan dapat memberikan kesan yang bervariasi pada rumah hunian maka anda dapat memilih konsep mozaik untuk menghidupkan suasana di dalam rumah.

Itulah beberapa desain wastafel yang dapat anda terapkan dalam konsep desain rumah minimalis anda. jadi desain yang manakah yang menjadi pilihan anda.? apapun pilihan anda pastinya disesuaikan dengan konsep dasar desain rumah.

Jika anda membutuhkan lemari, cabinet atau furniture lain yang anda butuhkan dalam melengkapi area wastafel anda maka silahkan anda menghubungi rumah interior yang ahli dalam mendesain dan membuat furniture yang cocok untuk semua konsep desain yang anda terapkan dalam rumah hunian masing masing. Info lebih lengkapnya silahkan anda hubungi nomor kontak yang tersedia.