Jual lemari backdrop meuble murah Jakarta – Tidak hanya rumah mewah saja yang dapat menciptakan suasana rumah yang indah dan Nyaman, rumah minimalis yang sempit juga dapat memberikan kesan yang nyaman dan bahkan bisa memberikan kesan yang mewah. Menata rumah dengan konsep mewah, tidak hanya harus menempatkan berbagai macam furniture yang memiliki harga yang mahal saja, melainkan dengan menata berbagai macam furniture dengan cara yang pas juga dapat memberikan kesan yang mewah dan modern.

Anda bisa memilih berbagai macam konsep desain yang sederhana yang mampu menciptakan ilusi mata serta efisien tempat. Untuk anda yang ingin mendesain rumah minimalis dan sederhana dengan dekorasi yang modern mewah kekinian, anda bisa menyimak beberapa ide dekorasi rumah minimalis berikut ini.

1. Gunakan Lampu Gantung Sebagai Dekorasi Rumah Sederhana

Lampu merupakan sumber cahaya buatan yang berfungsi sebagai penerang ruangan di saat gelap. Anda bisa menerapkan konsep dekorasi pada rumah sederhana dengan lampu gantung. Lampu gantung dapat memberikan nilai mewah pada rumah hunian asalkan anda dapat menempatkan lampu pada tempat tempat yang tepat seperti ruang tamu, ruang keluarga, lobi rumah dan lain sebagainya. Untuk memberikan kesan yang mewah, anda bisa memilih model lampu gantung dengan bentuk yang modern.

2. Pasang Cermin Besar di Dinding

Salah satu dekorasi rumah sederhana minimalis yang efisien adalah cermin. Dengan menempatkan cermin yang berukuran besar, anda bisa membuat ruangan rumah tampak lebih lapang dan luas dua kali lipat. Anda bisa memilih model model cermin yang disesuaikan dengan konsep desain interior dan keinginan anda masing masing. Anda bisa memilih model cermin dengan bingkai yang senada dengan desain furniture yang ada pada ruangan tersebut. Tempatkan cermin di tempat tempat yang strategis agar cermin tidak mengurangi nilai desain yang lainnya.

3. Pakai Karpet yang Bermotif Besar

Rumah dengan konsep desain yang itu itu saja pastinya dapat membuat kita merasa bosan. Untuk memaksimalkan desain interior pada rumah yang minimalis, anda bisa memilih karpet dengan motif besar sebagai ide dekorasi ruangan minimalis. Karpet dengan motif yang besar tentunya dapat membuat ruangan yang mungil terlihat lebih luas yang ditambah lagi dengan pemilihan karpet yang berwarna lembut dapat menciptakan kenyaman dalam rumah. anda bisa menempatkan karpet di ruangan ruangan rumah yang menjadi tempat beraktivitas seperti ruang tamu, ruang keluarga, dan lain sebagainya.

Baca juga Inspirasi Desain Rumah Mid Century Classic Menawan

4. Pilih Furniture Berukuran Kecil

Memasukan furniture dalam rumah hunian yang mungil tentunya bukanlah hal yang mudah mudah, mengingat ruang yang terbatas membuat kita harus memikirkan dengan matang furniture yang akan dimasukan. Furniture dengan ukuran mungil menjadi solusi terbaik dalam menghiasi ruangan pada rumah hunian yang minimalis.

5. Ciptakan Garis Horizontal Pada Dinding Sebagai Dekorasi Rumah Sederhana

Penempatan garis vertikal pada rumah hunian mampu membuat rumah tampak lebih tinggi, sementara untuk garis horizontal berkesan dapat memberikan kesan rumah yang tampak lebih luas, nah dari itu, anda dapat menempatkan garis horizontal pada dinding rumah minimalis agar ruangan tampak lebih luas dan mampu memberikan kesan yang ramai.

 Setelah melihat ide dekorasi di atas, apakah anda tertarik ingin mendesain rumah minimalis anda menjadi rumah hunian yang mewah dan kekinian banget.? Namun perlu diingat, dalam mendesain rumah hunian yang sempit, sebaiknya berhati hatilah dalam memilih furniture karena pemilihan furniture dengan ukuran yang salah dapat membuat rumah anda terasa sesak dan sempit sehingga tidak akan berfungsi maksimal. Untuk urusan furniture dengan berbagai macam dekorasi, anda dapat mempercayakan kepada Rumah Interior yang ahli dalam mendesain dan membuat furniture dengan berbagai macam konsep desain. Info lebih jelasnya silahkan hubungi nomor kontak yang tersedia.