Togel online resmi
Ciri Desain Interior Vintage untuk Rumah Modern – Rumah Interior
Home Blog Ciri Desain Interior Vintage untuk Rumah Modern

Ciri Desain Interior Vintage untuk Rumah Modern

0
Ciri Desain Interior Vintage untuk Rumah Modern

Jual kitchen set furniture murah Bekasi – Selain konsep desain rumah minimalis modern, konsep desain vintage ternyata tidak kalah tren dalam urusan desain mendesain rumah hunian. Desain interior vintage yang lebih cenderung menghadirkan nuansa classic tentu saja memberikan nilai berbeda dan tampak unik di tengah kehadiran desain rumah minimalis modern.

Jika dilihat dari jumlah peminat dari desain vintage, hampir sama dengan peminat desain minimalis modern. Nah bagi anda yang ingin mendesain rumah dengan gaya vintage namun tetap modern, Yuk simak ciri ciri desain interior vintage modern berikut ini. 

Menggunakan Dinding Berwarna Pastel

Pada konsep dasar dari desain rumah vintage lebih cenderung menonjolkan warna pastel karena warna pastel dianggap merupakan warna yang dapat memberikan kesan rumah lebih terang. Untuk penggunaan warna pastel anda dapat memilih warna warna yang berupa hijau telur asin, biru, peach, kuning lembut, dan warna warna pastel lainnya.

Identik dengan Furniture Retro

Tidak terlepas dari konsep yang classic, rumah hunian yang berkonsep desain Vintage, kerap kali menampilkan furniture furniture bergaya retro. Untuk anda yang ingin memasukan furniture dengan gaya retro ke dalam rumah hunian, maka anda dapat mencari furniture furniture bergaya tradisional. Agar lebih mudah menemukan furniture bergaya tradisional, anda bisa memesannya di Rumah Interior dengan desain yang dapat anda tentukan sendiri.

Dihiasi dengan Ornamen Unik

Salah satu gaya khas dari desain Vintage yaitu biasanya pada desain rumah ala Vintage memasukan sentuhan dekorasi dengan memanfaatkan berbagai macam ornamen unik sebagai penghias ruangan seperti guci, vas bunga, dan cermin berukuran besar ataupun cermin dengan model yang unik. Sentuhan dekorasi ornamen yang unik cukup jarang ditemukan di dalam desain rumah modern saat ini sehingga akan berkesan unik dan berbeda.

Baca juga Trik Membuat Konsep Open Kitchen di Rumah

Adanya Motif Warna pada Perabot

Salah satu perbedaan dalam konsep desain Vintage dengan konsep desain lainnya, pada konsep desain Vintage seringkali menghadirkan berbagai macam warna dalam rumah hunian. Perabot warna warni bisa menjadi pilihan anda dapat menguatkan konsep Vintage. Jika perlu anda juga bisa memasukan konsep desain abstrak pada perabot atau aksesoris dekorasi ruangan.

Memakai Material Lantai yang Terkesan Hangat

Desain ruangan lebih ramai merupakan salah satu ciri khas dari desain rumah Vintage. Untuk menguatkan desain Vintage, anda bisa memilih keramik atau lantai rumah dengan desain yang tampak lebih ramai seperti motif abstrak, motif garis garis, motif kayu, dan lain sebagainya.

Cocok Dipadukan dengan Interior Lain

Jika and merasa keberatan dengan desain Vintage yang terlalu kental maka anda dapat memadukan desain Vintage dengan desain lainnya karena Vintage merupakan salah satu desain yang paling mudah dikombinasikan dengan desain rumah hunian lainnya, misalkan desain Vintage dengan desain desain minimalis, desain Vintage dengan desain modern atau mewah dan lain sebagainya.

Untuk mengkombinasikan desain, anda bisa bermain pada furniture seperti furniture minimalis, furniture mewah, furniture modern dan lain sebagainya. jika anda ingin mencari furniture dengan desain yang beragam, anda bisa menghubungi Rumah Interior yang ahli dalam mendesain dan membuat furniture dengan beragam jenis dan bentuk. Anda juga bisa menyesuaikan desain furniture dengan luas ruangan rumah yang tersedia sehingga akan lebih mudah untuk memaksimalkan fungsi ruangan dengan furniture yang ada di dalamnya. info lengkapnya silahkan anda menghubungi nomor kontak yang tersedia.