Togel online resmi
Ciri Gaya Desain Bohemian yang Bebas – Rumah Interior
Home Blog Ciri Gaya Desain Bohemian yang Bebas

Ciri Gaya Desain Bohemian yang Bebas

0
Ciri Gaya Desain Bohemian yang Bebas

Rumah Interior – Desain interior pada rumah mewakili karakter setiap penghuni rumah masing masing karena sebagian besar orang yang menentukan desain rumah baik itu dengan gaya desain yang feminim, mewah ataupun ramai di dasari dengan gaya hidup dengan selera masing masing.

Bagi anda yang cenderung suka dengan kebebasan maka gaya desain Bohemian cocok dengan anda. Gaya desain yang satu ini lebih cenderung pada kebebasan, yang dimana anda dapat merasa lebih bebas dalam menghadirkan berbagai macam elemen ke dalam rumah hunian. Gaya desain Bohemian ini erat kaitannya dengan penduduk gypsy di Eropa era 1800-an. Nah bagi anda yang tertarik ingin mendesain rumah ala desain Bohemian, yuk simak karakteristik dari gaya Bohemian tersebut.

1. Jauh dari Kesan Mewah

Seperti yang telah dijelaskan sebelumnya bahwa desain ala gaya Bohemian populer di tahun 1800 an yang dimana pada masa tersebut kesan mewah dalam rumah hunian belum terlalu menonjol. Pada desain rumah ala Bohemian tersebut lebih condong menyuguhkan pemandangan atau tata furniture yang tidak beraturan.

2. Memasukan Berbagai Macam Warna

Pada konsep desain gaya Bohemian, anda tidak diharuskan untuk memahami dekorasi atau penyesuaian warna dalam interior rumah, karena gaya desain Bohemian berani memasukan berbagai macam warna dalam satu ruangan. Misalkan gorden berwarna merah, sofa berwarna biru, dinding berwarna hitam dan langit langit berwarna putih. Bagi anda yang tertarik dengan desain gaya Bohemian, jangan ragu untuk memasukan warna ke dalam desain interior anda.

Baca juga Menata Ruang Kerja Minimalis di Rumah

3. Penggunaan Barang-Barang Hasil Kreasi Sendiri

Jika anda memiliki keahlian seni dalam membuat barang DIY, anda bisa memajang berbagai macam barang hasil kreasi anda sendiri. Misalnya media penyimpanan dari kardus bekas, wadah penyimpanan barang dari botol plastik dan lain sebagainya. Menghadirkan barang barang hasil kreasi, juga dapat memberikan kesan rumah hunian yang unik.

4. Adanya Cahaya Alami yang Masuk ke Rumah

Pada konsep dasar dari gaya desain Bohemian adalah dengan memanfaatkan pencahayaan alami secara maksimal. Anda dapat membangun lebih banyak jendela atau menempatkan cermin dengan berukuran besar di dalam rumah hunian untuk memaksimalkan cahaya yang masuk ke dalam ruangan.

5. Lampu dengan Desain yang Classic

Selain memaksimalkan pencahayaan alami, anda juga dapat bermain dengan pencahayaan buatan (lampu). Pada desain gaya Bohemian, biasanya lebih memilih menggunakan lampu gantung dengan motif atau gaya lampu yang berbentuk lentera dan kandil. Untuk hasil yang maksimal, anda dapat memilih kedua jenis lampu tersebut untuk menghiasi interior rumah anda. anda juga dapat bermain dengan lampu yang berwarna warni agar menciptakan suasana ruangan yang terasa lebih ramai.

Untuk memaksimalkan desain gaya Bohemian agar terasa lebih kental, anda dapat bermain dengan menggunakan furniture furniture berdesain classic. Untuk menghadirkan desain furniture gaya classic, anda bisa memanfaatkan furniture custom saja daripada membeli furniture yang siap pakai karena furniture yang siap pakai yang tersedia di toko toko furniture lebih condong ke gaya modern.

Untuk memperoleh furniture custom, anda bisa menghubungi Rumah Interior yang ahli dalam mendesain dan menciptakan berbagai macam furniture dengan konsep dan desain yang dapat disesuaikan dengan selera dan gaya masing masing. Memanfaatkan furniture custom juga dapat membantu anda dalam memaksimalkan fungsi ruang pada rumah rumah sehingga tidak akan ada ruang yang terbuang percuma. Info lebih jelasnya terkait jasa Rumah Interior, silahkan anda menghubungi nomor kontak yang tersedia.