Jual meja rias divan murah bekasi – Apartemen Studio merupakan apartemen yang terdiri dari satu kamar dan ruang kamar mandi yang memiliki multifungsi sebagai ruang tamu, ruang keluarga dan juga sebagai kamar tidur.

Ruangan yang bersifat terbatas membuat dekorasi ruangan terbatas pula sehingga dibutuhkan furniture furniture minimalis untuk melengkapi kebutuhan peralatan di dalam ruangan agar tidak membuat ruangan tampak sesak dan sempit. Berikut ini ada beberapa desain Apartemen Studio dengan memanfaatkan furniture furniture minimalis untuk memaksimalkan fungsi ruangan.

1. Membuat layout yang pas dengan ukuran ruang keluarga

Seperti yang dijelaskan sebelumnya bahwa pemilihan furniture pada sebuah ruangan yang sempit dibutuhkan furniture furniture yang minimalis agar dapat membangun ruangan minimalis yang berfungsi maksimal. Meskipun anda sudah memilih furniture yang sesuai dengan ruangan, anda juga harus meletakkannya pada posisi yang tepat agar jalur penghubung antara living room dengan bedroom tidak membingungkan anda ataupun keluarga anda.

2. Memilih gaya interior yang diinginkan

Tinggal di ruangan yang sempit seperti apartemen tentunya aktivitas anda juga akan terbatas, namun meskipun demikian, bukan berarti anda tidak dapat mendesain ruangan agar sesuai dengan gaya dan selera masing masing. Dengan pemilihan furniture yang tepat, anda bisa mendesain ruangan dengan gaya masing masing seperti gaya scandinavian, modern, minimalis, classic, rustic, atau industrial. Untuk mencapai desain yang sesuai dengan selera anda, maka pilihlah furniture yang memiliki multifungsi agar anda dapat menghemat ruangan penyimpanan dan ruangan terlihat lebih luas.

3. Maksimalkan space dengan furniture

Dengan ruang yang sempit, bukan berarti anda tidak bisa memiliki berbagai macam furniture di dalamnya, pilihlah furniture dengan ukuran yang sesuai dengan space ruangan agar furniture tidak membuat ruangan tampak sempit dan sesak. Kuncinya manfaatkanlah furniture furniture yang berukuran sesuai dengan space ruangan apartemen.

Baca juga Model Gorden yang Tren Untuk Desain Rumah Modern

4. Pemilihan furniture sesuai dengan layout dan style

Jangan pernah melupakan ruangan yang sempit saat memilih furniture untuk apartemen. Pilihlah furniture yang tidak terlalu memakan banyak tempat dan meminimalkan jumlah furniture sebanyak mungkin agar ruangan tampak lebih luas. Anda juga dapat memanfaatkan berbagai macam furniture multifungsi seperti meja keluarga yang dapat berfungsi sebagai media penyimpanan barang atau mungkin kursi yang memiliki ruang penyimpanan di bawahnya dan lain sebagainya. 

5. Tambahkan aksesoris dekoratif atau tanaman indoor

Meskipun memiliki ruangan yang terbatas, bukan berarti anda tidak dapat menambahkan aksesoris di dalam ruangan. Manfaatkan dinding dinding atau sudut ruangan yang kosong dengan menambahkan bingkai foto atau hiasan rumah rumah agar ruangan sempit anda terlihat lebih nyaman dan berfungsi maksimal. Anda juga dapat menambahkan beberapa tanaman hias ke dalam ruangan agar dapat memberikan suasana nyaman di dalam ruangan.

Itulah beberapa desain apartemen studio yang dapat anda jadikan inspirasi untuk desain ruang sempit anda. Jika anda membutuhkan jasa pembuatan furniture atau desain interior silahkan anda hubungi interior rumah yang ahli dalam membuat furniture dan desain interior yang sesuai dengan selera dan kondisi ruangan anda. Ruangan sempit maupun luas percayakan kepada rumah interior untuk mendesain dan menata dengan gaya sesuai dengan selera masing masing. Info lengkapnya silahkan hubungi saja nomor kontak yang tersedia atau mungkin anda bisa langsung berkunjung ke kantor rumah interior yang beralamatkan di Babelan Kota, Kec. Babelan, Bekasi, Jawa Barat 17610. Jika anda kesulitan dalam menemukan alamat rumah interior silahkan buka map yang tersedia di halaman beranda rumahinterior.com.