Jual kitchen set furniture murah Bekasi – Memiliki rumah dengan tema warna favorite merupakan rumah yang banyak diidamkan oleh sebagian banyak orang terutama para pasutri yang baru menikah biasanya lebih cenderung menyukai rumah dengan warna warna kesukaannya masing masing.

Bicara mengenai rumah yang bertemakan warna favorite, pada artikel kali ini kami akan berbagi tips desain rumah yang bernuansa pink yang pastinya akan menjadi desain rumah yang diidamkan oleh para pink lovers.

1. Sofa Pink di tengah Ruang Monokrom

Warna pink atau warna merah muda tergolong ke salah satu warna yang mencolok dan mudah terlihat. Menghidupkan nuansa pink di dalam rumah tidak seharusnya mengecat seluruh ruangan dengan warna pink, dengan memanfaatkan furniture interior seperti sofa yang bernuansa pink juga dapat menghidupkan suasana merah muda dalam rumah loh.

2. Perpaduan Interior Pink dan Putih

Warna pink termasuk ke dalam salah satu warna yang cukup sulit untuk dikombinasikan karena tidak semua warna terlihat sesuai dengan warna pink. Jika anda ingin mengkombinasikan warna pink sebagai desain interior rumah, maka anda dapat memasukan warna netral agar dapat sesuai. Contohnya seperti pada gambar yang memperlihatkan warna furniture rumah yang bernuansa pink dan kemudian dikombinasikan dengan warna pink membuat ruangan terlihat semakin indah.

3. Elegan dengan Kombinasi Warna Hitam

Ingin memasukan warna pink ke dalam ruangan rumah namun anda tidak sudah jika nantinya terlihat terlalu cerah atau mencolok.? Kombinasikan saja warna pink dengan hitam. Warna pink jika dikombinasikan dengan warna hitam dapat membuat nuansa pemandangan yang elegan namun karena sifatnya yang terlihat gelap, anda dapat mengaplikasikan ke dalam ruangan ruangan yang membutuhkan remang remang seperti kamar tidur.

Baca juga Inspirasi Desain Kitchen Set Untuk Dapur Minimalis

4. Interior Pink dengan Konsep Hello Kitty

Memasukan warna dengan cartoon favorite mungkin dapat menjadi inspirasi bagi anda yang ingin membuat ruangan untuk anak gadis kesayangan anda. konsep warna pink yang bertemakan karakter hello kitty merupakan salah satu karakter yang banyak kali disukai oleh anak anak gadis. Mungkin gambar yang satu ini bisa menjadi inspirasi untuk anda.

5. Mewah dengan Aksen Gold

Warna pink juga dapat memberikan kesan yang mewah loh, asalkan anda bisa mengkombinasikannya dengan furniture dan warna warna lainnya. Seperti yang terlihat pada contoh gambar tersebut, terlihat warna pink yang dikombinasikan dengan warna gold membuat ruangan tidur tampak sangat mewah.

6. Desain Interior Pink Klasik

Jika konsep desain sebelumnya belum ada yang sesuai dengan selera anda, maka bagaimana dengan konsep desain yang satu ini.? Konsep desain yang menghidupkan warna pink secara keseluruhan di dalam ruangan mulai dari dinding, gorden, selimut, bantal, meja dan lain sebagainya. Agar ruangan tidak terlihat kaku, anda bisa menggunakan 2 warna yang masih seirama seperti warna pink muda dan pink tua, warna baby pink dan pink Fanta dan lain sebagainya.

Itulah beberapa desain ruangan yang bernuansa pink dan semoga dapat memberikan inspirasi untuk anda yang ingin membuat ruangan rumah dengan nuansa pink. Apapun konsep desain yang anda pilih, jangan lupa untuk menyesuaikan dengan furniture ruangan ya, karena furniture interior yang akan berperan penting dalam menghidupkan warna di dalam suatu ruangan. Jika anda membutuhkan furniture yang sesuai dengan desain interior ruangan, anda bisa percayakan kepada Rumah Interior yang ahli dalam mendesain furniture interior yang sesuai dengan berbagai macam desain rumah. Informasi selengkapnya hubungi saja nomor kontak yang tersedia.