Jual meja rias divan murah bekasi– Gaya Interior Scandinavian merupakan sebuah desain yang berasal dari wilayah eropa yang dimana sangat kental dengan budaya Jermanik Utara. Desain gaya ini kerap kali terlihat pada beberapa Negara seperti Finlandia, Islandia, Denmark, Norwegia, dan Swedia.

Desain interior Scandinavian ini mulai terkenal pada akhir abad ke 19, yang dimana desain interior scandinavian cenderung memperlihatkan suasana bersih atau warna putih. Jika anda termasuk ke salah satu orang yang menyukai warna yang putih dan warna netral cerah lainnya maka pastinya cocok dengan desain gaya interior Scandinavian. Berikut ini ada beberapa ciri khas dari desain gaya scandinavian terbaik

Kursi Minimalis dan Lampu Pijar Klasik

Konsep klasik dengan lampu pijar gantung merupakan sebuah konsep dasar dari gaya interior Scandinavian. Dinding dan furniture yang berwarna putih membuat ruangan tampak luas dan cerah.

Warna Cat Dinding Abu-Abu Yang Mempesona

Tidak hanya putih yang menjadi konsep desain gaya interior Scandinavian, namun anda juga dapat menggunakan warna netral lainnya seperti abu abu. Dengan sentuhan furniture sofa putih dan meja hitam membuat warna saling mendukung satu sama lainnya, dan ciri khas paling kental dari gaya interior Scandinavian adalah lampu yang digantung.

Dapur Mempesona Dengan Jendela Besar

Putih bersih dan berkilau menjadi pertimbangan dasar dalam mendesain gaya interior Scandinavian. Di bagian dapur, anda bisa memasukan warna serba putih agar ruangan terlihat bersih berkilau, yang ditambah lagi jendela yang berukuran besar dapat memaksimalkan cahaya yang masuk sehingga membuat ruangan tampak semakin berkilau.

Ruang makan dengan Meja Kayu Elegan

Warna putih dan sentuhan furniture berbahan dasar material alam mampu membuat suasana ruang makan tampak lebih alami dan nyaman.

Baca juga 6 Inspirasi Desain Interior Pink untuk Kamu Pink Lover

Lemari Multifungsi Mewah

Dengan memanfaatkan furniture yang multi fungsi dapat menghemat ruang anda agar tampak lebih luas. Untuk anda yang memiliki rumah minimalis sebaiknya maksimalkan furniture yang multifungsi untuk membuat ruangan sempit yang fungsional.

Dekorasi lukisan kontemporer

Agar suasana di dalam ruangan tidak tampak sepi, anda juga dapat menghiasi dinding ruangan dengan berbagai macam lukisan dinding yang berwarna putih untuk menghidupkan konsep gaya interior Scandinavian.

Lebih Ceria Dengan Karpet Motif

Sebagai konsep desain terakhir, anda dapat memberikan karpet pada ruangan keluarga agar ruangan tampak lebih indah dan rapi.

Itulah beberapa desain gaya interior Scandinavian yang mungkin dapat menjadi inspirasi anda dalam membangun rumah dengan konsep gaya interior Scandinavian. Apapun konsep dasar dari rumah idaman anda, jangan lupa untuk menyesuaikan dengan furniture ruangan ya agar ruangan di dalam rumah anda bisa terlihat saling mendukung satu sama lain sehingga tidak ada sudut ruangan yang tampak mati.

Untuk memaksimalkan desain ruangan agar sempurna, pastikan bahwa anda sudah memilih furniture yang sesuai dengan desain ruangan ya. Jika anda ingin memiliki furniture yang sesuai dengan ruangan, sebaiknya mintalah bantuan kepada jasa pembuatan furniture saja dari pada membeli furniture yang siap pakai karena dapat beresiko furniture kebesaran, kekecilan dan mungkin tidak akan terlihat sesuai dengan desain ruangan.

 Untuk jasa furniture yang profesional, anda bisa menggunakan jasa Rumah Interior yang ahli dalam mendesain furniture agar sesuai dengan desain rumah. Kelebihan menggunakan jasa Rumah Interior, berbagai jenis furniture yang anda pesan akan dibuat langsung oleh orang yang profesional dan sudah berpengalaman sehingga hasil furniture dijamin sesuai dengan konsep dasar ruangan rumah masing masing. 

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here